Jadi satu-satunya Delegasi Kopi di Pameran Perdagangan di Dubai, Kopi Hofland kian Mendunia.

GLB News – Dubai. Kopi Hofland yang merupakan Kopi Produk asli Kabupaten Subang menjadi satu-satunya perwakilan atau delegasi dari Indonesia di bidang kopi menjadi peserta dalam Pameran Perdagangan Internasional yang dilaksanakan di Dubai – Uni Emirat Arab, 21 – 25 Februari 2021.

Acara yang diselenggarakan di World Trade Center – Dubai ini merupakan Pameran Perdagangan Internasional pertama setelah situasi pandemic Covid – 19. Keberangkatan delegasi Kopi Hofland untuk menghadiri Pameran tersebut juga disertai dengan protokol dan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan.

Dwi Mustika Indah Vita selaku Pemilik Kopi Hofland menyatakan rasa bangga nya atas terpilihnya Kopi Hofland sebagai satu-satunya delegasi dari Indonesia dari bidang Kopi di pameran tersebut. Dalam Pameran yang bertajuk Gultfood ini menghadirkan kurang lebih 100 Negara.

“Terimakasih kepada Kementerian Perdagangan atas kesempatan nya kepada kami, momentum yang berharga ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin.” ujar Dwi Mustika via sambungan telepon

Selain itu menurut dwi dirinya juga ingin menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak Sponsor yaitu Bank BJB Subang dan juga PT. Dahana yang telah mensupport delegasi Kopi Hofland Subang untuk turut serta dalam Pameran Perdagangan Internasional di Dubai ini.

“Terima kasih untuk divisi kredit UMKM Bank BJB Subang, Terimakasih untuk PT. Dahana Subang, berkat bantuan akomodasi nya kita bisa berpartisipasi di acara ini” sambung Dwi

Ketika ditanya mengenai target mengikuti pameran tersebut, Dwi menjelaskan bahwa ada harapan dengan mengikuti pameran di Dubai ini untuk membuka pasar ekspor kopi Indonesia ke kawasan-kawasan lainnya seperti Eropa dan Amerika. Karena untuk Pasar Kopi di daerah Arab sudah terbuka.

“Kita berharap bisa membuka pasar ekspor kopi kita ke kawasan Eropa dan Amerika yah, karena ini adalah Pameran Internasional dimana para trader kopi juga hadir, mudah-mudahan bisa membuka pintu ekspor produk kita ke dua kawasan tersebut” pungkas Dwi (ram/red)

Bagikan artikel ini

Leave a Comment